Sabtu, Maret 2
Shadow

Cristiano Ronaldo Geleng Kepala, Gol Angel Di Maria Ciptakan Kekalahan

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Al Nassr

CMD368 – Cristiano Ronaldo, kapten tim asal Portugal, terlihat frustrasi ketika melihat gawang timnya dibobol dua kali. Al Nassr mengalami kekalahan kedua dalam laga pramusim mereka melawan Benfica di Stadion Algarve, Portugal.

Pertandingan ini dimulai dengan peluang bagi kedua tim, termasuk sepakan kaki kiri Cristiano Ronaldo pada menit kedelapan. Namun, Benfica lebih sering menciptakan kesempatan di depan gawang lawan. Pada menit ke-23, Angel Di Maria mencetak gol untuk Benfica melalui aksi lincah di kotak penalti. Tidak lama setelah itu, pada menit ke-30, Goncalo Ramos mencetak gol kedua untuk Benfica. Gol ini kontroversial karena bola tidak sepenuhnya melewati garis gawang, namun wasit menilainya sebagai gol.

Ronaldo terlihat frustrasi setelah melihat gawang Al Nassr kemasukan dua gol. Pada menit ke-38, Ramos kembali mencetak gol ke gawang Al Nassr, membuat Ronaldo semakin tidak puas. Al Nassr berhasil memperkecil selisih gol melalui gol Khalid Al Ghannam pada menit ke-41.

Pada babak kedua, Benfica tetap mendominasi permainan, dan Andreas Schjelderup mencetak gol keempat bagi timnya melalui aksi tap in. Gol ini menimbulkan protes dari Al Nassr karena diduga terjadi offside, dan Ronaldo juga menyatakan ketidakpuasannya terhadap keputusan wasit.

Skor akhir pertandingan adalah 4-1 untuk kemenangan Benfica, membuat Al Nassr menelan kekalahan telak kedua secara beruntun setelah sebelumnya dikalahkan Celta dengan skor 0-5. Selanjutnya, Al Nassr dijadwalkan melawan PSG dan Inter Milan dalam sisa masa pramusim mereka.

“Al-Nassr Mengawali Laga dengan Buruk, Gawang Kebobolan pada Menit ke-22; Angel Di Maria Buka Keunggulan Benfica pada Menit ke-22”

Pertandingan dimulai dengan buruk bagi tim Al-Nassr ketika gawang mereka kebobolan pada menit ke-22. Angel Di Maria dari Benfica berhasil membuka keunggulan pada menit yang sama.

Goncalo Ramos, pemain muda dari Timnas Portugal, membawa Benfica semakin unggul. Bahkan, dalam waktu delapan menit, ia berhasil mencetak dua gol sekaligus.

Prestasi impresif Ramos dalam pertandingan tersebut tentunya menjadi sorotan. Performa gemilangnya berkontribusi besar terhadap kemenangan timnya dan membuatnya menjadi pemain yang patut diwaspadai di masa depan.

Semoga saja Al-Nassr dapat bangkit dari kekalahan ini dan menghadapi pertandingan berikutnya dengan lebih fokus dan determinasi. Benfica, di sisi lain, tentu akan mempertahankan momen positif mereka dan berusaha terus meraih hasil yang memuaskan dalam kompetisi ini.