Minggu, Maret 3
Shadow

Pelatih Liverpool Cekcok Dengan Presenter TV

Cekcok Dengan Presenter TV
Pelatih Liverpool, Klopp Cekcok Dengan Presenter TV.

CMD368 – Pelatih Liverpool Klopp Cekcok Dengan Presenter TV. Liverpool hampir tidak tampil dengan permainan terbaik mereka tetapi cukup untuk menjadi pemenang yang layak. Ini adalah kemenangan ketiga mereka dalam delapan pertandingan tandang musim ini. Formasi mereka di luar Anfield yang telah mencegah mereka mencapai puncak. Tetapi jadwal tandang mereka untuk sisa bulan Desember adalah kesempatan untuk membiasakan diri dengan kemenangan dalam seragam ganti ungu yang tidak biasa bagi mereka.

Penampilan Van Dijk layak sebagai seorang kapten. Gol Premier League pertamanya sejak Maret diambil dengan rapi dan dia berkembang dalam perannya dengan ban kapten, memerintahkan rekan-rekannya di lapangan dan mengorganisir. Metodenya telah dikritik oleh Marco van Basten saat dia bermain untuk Belanda tetapi telah berhasil dengan baik sejak mengambil alih dari Jordan Henderson untuk klubnya.

Pada pembukaan pertandingan, Alexander-Arnold mengirimkan umpan pojok yang di dapatkan Van Dijk tanpa pengawalan. Kapten Liverpool itu membawa bola masuk ke sudut bawah seperti seorang penyerang berpengalaman. Rekaman ulang menunjukkan Anel Ahmedhodzic tersungkur dalam permainan sebelumnya. Van Dijk menyikut pemain Blades itu hingga terjatuh. VAR memeriksanya dan tidak cukup bukti untuk membatalkan gol tersebut.

Itu merupakan assist ke-75 Alexander-Arnold dalam semua kompetisi untuk Liverpool, sebuah statistik yang luar biasa untuk seorang pemain yang baru berusia 25 tahun. Sejak debut klubnya pada Oktober 2016, hanya Kevin De Bruyne (129) dan Mo Salah (80) yang memiliki lebih banyak assist untuk klub-klub Liga Utama, menjadikannya di puncak pencipta gol.

“Saya bangga dengan penampilan ini. Namun ini tidak boleh menjadi satu-satunya, kita tidak bisa hanya mengandalkan semangat baru dari manajer,” tambahnya. “Itu harus menjadi pendekatan dan sikap sekarang. Jika Anda terhubung dengan para pendukung seperti hari ini, mereka akan mendukung dan mengangkatnya.

“Kami mengajukan pertanyaan kepada Liverpool, kami membuat pertandingan menjadi sulit dan saya sedikit kecewa kami tidak mendapatkan hasil dari itu. Kami tahu Liverpool akan memiliki mayoritas permainan dan Wes [Foderingham] melakukan penyelamatan luar biasa. Tetapi saya tidak pikir itu hanya satu arah. Kami perlu sedikit lebih tenang dalam memegang bola tetapi kami membuat pertandingan menjadi kompetitif, itulah yang saya inginkan dari para pemain.

Acuh Tak Acuh Setelah Raih Kemenangan, Klopp Cekcok dengan Presenter TV

Pelatih Liverpool Cekcok Dengan Presenter TV dengan terlibat dalam insiden yang memicu perdebatan sengit setelah kemenangan ini. Dengan menuduh seorang presenter “acuh tak acuh” setelah bercanda mengenai jadwal pertandingan Liverpool pada Sabtu siang akhir pekan ini.

Klopp tidak menyukai candaan Marcus Buckland, presenter TV Amazon, terkait jadwal Liverpool, menyebut waktu pertandingan awal sebagai waktu favoritnya. “Sangat bagus membuat lelucon tentang itu. Bukan?” kata Klopp, yang telah terang-terangan menyuarakan kekhawatiran tentang waktu persiapan timnya sebelum pertandingan yang disiarkan.

“Saya menyadari bahwa Anda juga tidak memahaminya, bahkan ketika Anda bekerja di dunia sepakbola, jadi mengapa harus saya jelaskan lagi?” tambahnya. “Jika Anda membuat lelucon tentang itu, Anda benar-benar tidak mengerti. Tapi itu bagus, sepakbola adalah hiburan dan semuanya baik-baik saja.”

Ketika Buckland bersikeras bahwa dia tidak bermaksud bercanda, Klopp menambahkan: “Anda sudah melakukannya.”

Hal ini juga datang setelah kabar menghancurkan dari hasil pemindaian Joel Matip yang mengkonfirmasi dia mengalami robekan ligamen anterior cruciate, dengan musimnya berakhir untuk pemulihan. Tim Liverpool ini diam-diam menjaga langkah dengan para kontestan gelar Premier League, kekejaman mereka di depan gawang menjaga mereka di depan Manchester City setelah kekalahan mereka kemudian malam itu, dan hanya tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen, Arsenal.

“Jika ada yang menulis City off, itu akan menjadi lelucon terbesar dalam sejarah sepakbola, dan Arsenal masih berjuang. Anda harus memainkan pertandingan berikutnya,” kata Klopp. “Saya tidak ingin terlalu kritis dalam pertandingan ini karena saya tahu kita bisa bermain sepakbola lebih baik, tetapi di waktu seperti ini, Anda bermain, berharap menang, dan berharap pulih. Penonton bersemangat, tetapi kami meredakan semangat mereka.”

DAFTAR

Baca juga: Gol Kemenangan Pada Menit Akhir Untuk Gunners