Minggu, Maret 3
Shadow

Ronaldo Bermain Tanpa Gol di Kandang Sendiri

Ronaldo bermain tanpa gol di kandang sendiri
Ronaldo bermain tanpa gol di kandang sendiri

CMD368 – Tim Ronaldo bermain tanpa gol di kandang sendiri meskipun mendapatkan penalti di awal ketika bintang Portugal itu di langgar di kotak penalti. Pemain berusia 38 tahun itu memberitahu wasit bahwa dia tidak dilanggar, namun keputusan itu dibalik setelah tinjauan VAR. Cristiano Ronaldo sangat senang dengan pencapaian timnya meskipun bermain imbang 0-0 dengan Persepolis dalam Liga Champions AFC pada hari Senin.

Hasil imbang tersebut cukup untuk memastikan Al-Nassr lolos ke babak gugur Liga Champions AFC. Mereka akan finis di puncak grup. Sedangkan Persepolis tertinggal lima poin dari mereka dengan hanya satu pertandingan tersisa dalam babak pertama kompetisi.

Ronaldo di langgar di kotak penalti Persepolis pada tahap awal pertandingan Liga Champions AFC di Riyadh. Wasit asal China, Ma Ning, dengan cepat menunjuk titik putih tetapi bintang Portugal itu bergabung dengan pemain Persepolis dalam protes terhadap keputusan tersebut, menggelengkan jari dan memberitahunya bahwa itu bukan penalti. Ning kemudian memutuskan untuk meninjau insiden tersebut dan memutuskan untuk membatalkan keputusan awalnya.

Ronaldo dan rekan-rekannya di Al-Nassr berharap untuk melanjutkan catatan tidak terkalahkan ketika mereka kembali ke aksi Liga Pro Saudi dengan pertandingan melawan Al-Hilal pada hari Jumat. Al-Hilal berada di puncak klasemen dan unggul empat poin dari Al-Nassr.

Ronaldo dan tim Al-Nassr akhirnya bermain imbang 0-0 dengan Persepolis.

Ronaldo dan tim Al-Nassr akhirnya bermain imbang 0-0 dengan Persepolis. Pemain 38 tahun tersebut telah melewatkan peluang terbaik tim tuan rumah – melepaskan tendangan yang melebar dari sasaran di babak kedua. Satu poin tersebut membuat timnya melaju ke babak 16 besar Liga Champions AFC, dengan Persepolis tertinggal lima poin dari mereka.

Al-Nassr memiliki satu pertandingan grup Liga Champions AFC lagi – melawan Istiqlol Dushanbe pada tanggal 5 Desember. Sebelum itu, mereka akan menghadapi Al-Hilal dalam pertandingan puncak Liga Pro Saudi pada hari Jumat. Al-Hilal unggul empat poin dari tim Ronaldo menjelang pertandingan tersebut.

Hasil tersebut berarti tim Luis Castro tidak dapat lagi kena salip di puncak klasemen oleh Persepolis yang berada di posisi kedua, karena hanya tinggal satu putaran pertandingan lagi setelah Al Nassr berhasil bertahan untuk meraih satu poin meskipun Ali Lajami di kartu merah pada menit ke-17.

DAFTAR

Baca juga: Gol Salto Menakjubkan dari Alejandro Garnacho