Selasa, Juli 23
Shadow

Ancelotti Rindu Kehadiran Sergio Ramos

Sergio Ramos
Sergio Ramos

CMD368 – Carlo Ancelotti tampak tidak sabar untuk berjumpa dengan Sergio Ramos di Laga Kontra Sevilla. Manajer Real Madrid mengaku sedang tak sabar untuk melawan Sevilla dalam pertandingan malam ini. Dia khususnya bersemangat karena akan bertemu dengan mantan anak asuhannya, Serrgio Ramos.

Pertandingan ini bakal menjadi ujian yang serius bagi Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2023/2024, pada saat mereka bertandang ke Estadio Ramon Sanchez untuk menghadapi Sevilla. Mantan kepala klub, Sergio Ramos, baru baru saja memutuskan untuk kembali ke klub masa kecilnya setelah dua tahun membela PSG. Ancelotti tak dapat menyembunyikan kegembiraannya: “Saya sangat senang akan bertemu dengannya [Ramos] dan saya akan menyapanya,” ujar Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Ancelotti juga memberikan penghargaan khusus pada Ramos, mengakui bahwa hubungan mereka memiliki makna mendalam. “Dari semua pemain yang pernah saya tangani, saya punya ikatan yang spesial dengannya [Ramos],” ujar Ancelotti.

Ancelotti juga membagikan rasa terima kasihnya kepada Ramos atas gol penyama kedudukan yang dicetaknya dalam Final UCL 2014 melawan Atletico Madrid, yang memungkinkan Ancelotti untuk berada di posisinya saat ini.

Terkait dengan performa Ramos, Ancelotti menepis anggapan bahwa pemain tersebut sudah kehilangan kualitasnya. Ia meyakini bahwa bek berpengalaman ini masih mampu bersaing di level tertinggi.

“Dengan semua yang telah ia lakukan untuk klub ini, saya rasa semua orang di sini sayang padanya, termasuk saya,” tambah Ancelotti. “Saya yakin ia bakal bermain dengan baik karena ia punya kualitas yang luar biasa. Dia bisa mencetak gol nanti, karena dia bisa melakukan apapun yang ia mau,” imbuhnya.

Real Madrid sendiri bertekad untuk meraih poin penuh dalam pertandingan menghadapi Sevilla ini. Mereka bertekad mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga dari kejaran rival-rival mereka.

DAFTAR