Sabtu, Desember 9
Shadow

Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen Alami Cedera

Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen Alami Cedera
Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen Alami Cedera

CMD368 – Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen alami cedera sehingga terpaksa absen dari pertandingan.

Kedua pemain tersebut oleh karena itu tidak akan tersedia untuk seleksi internasional, yang merupakan pukulan bagi Denmark. Keduanya mengalami cedera saat kemenangan tipis atas Luton di Old Trafford akhir pekan lalu. Yang merupakan pertandingan terakhir Liga Premier sebelum jeda internasional.

Perjalanan selanjutnya bagi Manchester United adalah perjalanan ke Everton pada 26 November sebelum pertandingan penting Liga Champions melawan Galatasaray – yang mungkin terlalu cepat bagi keduanya. Meskipun diagnosis Hojlund diharapkan pulih kembali sebelum rekannya.

Pernyataan resmi klub menyatakan: “Keduanya dianggap ragu untuk tugas internasional mereka oleh Erik ten Hag, setelah kemenangan 1-0 kami atas Luton Town pada hari Sabtu, ketika manajer berharap mereka tidak akan absen terlalu lama.

“Christian mengalami cedera lutut yang diperkirakan akan membuatnya absen selama sekitar sebulan, sementara penyerang Rasmus Hojlund mengalami regangan otot. Diharapkan dia akan kembali sebelum akhir November.”

Erik ten Hag telah melihat skuadnya banyak mengalami cedera musim ini dan duo Denmark bergabung dengan Lisandro Martinez, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Jonny Evans, dan Casemiro yang saat ini semua sedang absen.

Denmark akan harus bermain tanpa dua pemain berpengaruh mereka untuk pertandingan melawan Slovenia dan Irlandia Utara. Denmark sudah lolos ke Euro musim panas depan, tetapi mereka bersaing dengan Slovenia untuk posisi teratas di grup.

Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen Diharapkan Pulih Dari Cedera

Eriksen mendapatkan perawatan beberapa kali sebelum digantikan oleh Mason Mount pada paruh pertama kemenangan Sabtu lalu. Rekan setimnya, Hojlund, berjuang melalui tahap-tahap akhir pertandingan sebelum digantikan oleh Anthony Martial. Pada hari Senin, United mengkonfirmasi bahwa keduanya telah ditarik dari skuad Denmark untuk menghadapi Slovenia dan Irlandia Utara.

United mengumumkan bahwa Christian Eriksen mengalami cedera lutut yang akan membuat gelandang tersebut absen selama sebulan. Hojlund didiagnosis mengalami regangan otot, namun klub optimis bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut akan kembali tersedia menjelang akhir bulan.

Ten Hag berharap dapat memiliki kembali Hojlund untuk perjalanan United ke Everton pada Minggu, 26 November. Jika tidak, ia akan berdoa agar pemain yang sebelumnya bermain untuk Atalanta tersebut ada dalam skuad untuk perjalanan penting ke Galatasaray dalam ajang Liga Champions tiga hari kemudian.

DAFTAR